Senin, 05 Oktober 2015

Kata-Kata Bijak Pemberi Motivsi

Kata kata bijak dan kata kata mutiara itu tidak beda jauh sama-sama mempunyai makna dan nilai norma baik itu tentang cinta, persahabatan, kehidupan dan pendidikan. Kata kata bijak merupakan kata kata yang mengandung makna dan nasihat yang diperntukkan sebagai internal motivator untuk orang-orang tertentu. Salah satu motivator Indonesia yang sering menggunakan kata kata bijak dan kata kata motivasi adalah bapak Mario Teguh.

Beberapa Kata Bijak yang bisa kita renungkan:
1. Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.
2. Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.
3. Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.
4. Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar ununtuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
5. Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.
6. ika kekasih yang pas-pasan saja tidak kau dapatkan, berarti ada yang kau lakukan yang menurunkan daya tarikmu. Mario Teguh.
7. Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
8. Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena ununtuk setiap ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamnat Tinggal’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar